Jumat, 15 September 2017

Keutamaan berdoa dan memohon ampunan

Dari Anas rodiyallahu Anhu,ia berkata:aku mendengar Rasulullah saw bersabda: Allah berfirman:"wahai anak Adam, sesungguhnya kamu selagi berdoa kepadaku dan mengharap kepadaku,niscaya aku ampuni kamu atas dosa kamu dan aku tidak peduli,wahai anak Adam andaikan dosamu sampai setinggi langit kemudian engkau mohon ampun kepadaku niscaya aku ampuni kamu,dan aku tidak peduli wahai anak Adam sesungguhnya kamu jika menemui Ku dengan membawa sepenuh bumi kesalahan dan dosa kemudian kamu berjumpa dengan Ku tanpa menyekutukan Aku dengan apapun,niscaya aku sambut kamu dengan sepenuh bumi ampunan."(HR, Tirmidzi dan berkata:"Hadist Hasan)

Tidak ada komentar:

Kumpulan hijib dan ilmu goib

Asma Penakluk Jin dan Makhluk Ghoib

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh. Bertemu lagi dengan saya Candrasagara27 dalam sebuah artikel yang memuat tentang amalan amalan ...