Minggu, 01 Januari 2023

Asma Sirr Pamungkas

 Assalamualaikum saudara saudara ku sekalian dimanapun berada bertemu dengan saya Candrasagara27 

Berikut ini saya akan berbagi kembali amalan,yaitu amalan Asma Sirr Pamungkas

Langsung saja kepada Amalannya:

           "Asma Sirr Pamungkas"

Bismillahirrahmanirrahim

Sirrullah Dzattullah Af'allullah Kalamullah Sifatullah Wujudullah Ya Allah Ya Allah Ya Allah Laa ilaaha illalloohu Muhammadarrosululloh ... 313 kali

Tirakat selama 7 hari berturut turut Puasa bilaruuhi/ vegetarian,buka puasa sama sahurnya makan makanan yang tidak bernyawa.

Dibaca sesudah bada sholat hajat.

Semoga bermanfaat.

Silahkan yang mau mengamalkan amalan amalan yang ada di blog saya ini...Mahar seikhlasnya ( minimal Kirim Al Fatihah untuk saya beserta guru guru saya) Norek BRI 148301005408505 (a/n : candra sagara ). Terima kasih


Tidak ada komentar:

Kumpulan hijib dan ilmu goib

Asma Penakluk Jin dan Makhluk Ghoib

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh. Bertemu lagi dengan saya Candrasagara27 dalam sebuah artikel yang memuat tentang amalan amalan ...