Kamis, 19 Juli 2018

Doa Ruqyah

Bismillahirrahmanirrahim

Bismillahi arqiika walloohi yasy'fiika
Ming kulli daa'in fiika wa min syarrin naffaatsaatifil 'uqodi
Wamin syarrin haasidin 'idzaa hasad...41x

"Dengan menyebut nama Allah,aku meruqyahmu semoga Allah menyembuhkanmu dari setiap penyakit yang kamu derita,dari kejahatan wanita wanita tukang sihir yg menghembus pada buhul buhul dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki."

Puasa 3 hari
Dibaca selama 21 hari
Cukup dibaca 3x saja kalo mau menggunakan nya sambil tahan napas terus tiupkan

Semoga bermanfaat.

Silahkan yang mau mengamalkan amalan amalan yang ada di blog saya ini...Mahar seikhlasnya ( minimal Kirim Al Fatihah untuk saya beserta guru guru saya) Norek BRI 148301005408505 (a/n : candra sagara ). Terima kasih

Tidak ada komentar:

Kumpulan hijib dan ilmu goib

Asma Penakluk Jin dan Makhluk Ghoib

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh. Bertemu lagi dengan saya Candrasagara27 dalam sebuah artikel yang memuat tentang amalan amalan ...