Kamis, 19 Juli 2018

Ilmu Pasung Bumi

Bismillahirrahmanirrahim

Seh alam segentar alam
Tertutup alam terkunci bumi
Tertutup marabahayo aku
Dari jin dan manusia
Dari setan dan iblis
Dari para penguasa dan binatang buas
Berkat aku memasang pasung bumi
Kun kata Allah Fayakun kata Muhammad
Robbikum kata Jibril
Berkat kalimah laa ilaaha illalloh Muhammadurrosululloh...41x

Puasa 7 hari ketika buka tidak boleh makan makanan yang bernyawa
Dibaca selama 21 hari
Kalo hendak digunakan baca 3x sambil tahan napas setelah itu hentakan kaki ke bumi 3 x

Semoga bermanfaat.

Silahkan yang mau mengamalkan amalan amalan yang ada di blog saya ini...Mahar seikhlasnya ( minimal Kirim Al Fatihah untuk saya beserta guru guru saya) Norek BRI 148301005408505 (a/n : candra sagara ). Terima kasih

Tidak ada komentar:

Kumpulan hijib dan ilmu goib

Asma Penakluk Jin dan Makhluk Ghoib

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh. Bertemu lagi dengan saya Candrasagara27 dalam sebuah artikel yang memuat tentang amalan amalan ...