Selasa, 14 Maret 2023

Ilmu Kunci Si Berkah Jati

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh
Bertemu lagi dengan saya Candrasagara27, hari ini saya akan kembali berbagi sebuah amalan.
Tapi sebelum itu saya akan mendoakan semua sahabat sahabat sekalian yang setia membaca tulisan tulisan di blog saya ini semoga selalu diberikan kesehatan, dimudahkan dalam setiap urusan nya, dilapangkan rejekinya dan selalu dilindungi oleh Allah SWT dimana pun kita berada...Aamiin.
Langsung saja kita bahas amalan nya.Amalan yang akan saya bagikan ini mempunyai nama " Ilmu Kunci Si Berkah Jati ".
Amalan ini insya Allah mempunyai khasiat untuk mengunci lawan atau orang yang mau dzolim kepada kita supaya terkunci jiwa dan raganya menjadi tidak bisa berbuat jahat kepada kita.
Berikut ini doa amalan nya :
Bismillahirrahmanirrahim
Ingsun nampi pangundange sunan giri, Tutup Allah, kancing Nabi,Ajiku si berkah jati,cikar songko songko sibopo,cikar songko si biyung iwadaku tutup Allah kancing Nabi...

Doa diatas dibaca sebanyak 313 kali
Di puasa selama 7 hari berturut turut
Dibaca setiap bada sholat hajat ketika tengah malam
Mungkin itu saja amalan dari saya, semoga bermanfaat,dan amalan amalan ini saya bagikan di channel YouTube saya juga,nama channel nya Candrasagara27 :
 https://youtu.be/7Zs9VHjPGXA
Terimakasih sampai bertemu lagi di tulisan saya berikut nya.

Tidak ada komentar:

Kumpulan hijib dan ilmu goib

Asma Penakluk Jin dan Makhluk Ghoib

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh. Bertemu lagi dengan saya Candrasagara27 dalam sebuah artikel yang memuat tentang amalan amalan ...