Sabtu, 01 April 2023

Ajian Asma Klambi Watu

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh
Bismillahirrahmanirrahim
Bertemu lagi dengan saya Candrasagara27, hari ini saya akan berbagi kembali sebuah amalan,amalan yang mana banyak diminati oleh para praktisi keghoiban.Apakah nama amalan itu??
Tapi sebelum saya membuka  atau memaparkan amalan apa yang akan saya bagikan hari ini, seperti biasa saya akan selalu mendoakan semua pemirsa pembaca artikel artikel di blog Padepokan Singa Ketawa saya ini semoga selalu diberikan kesehatan, kelimpahan rezeki dan selalu dilindungi oleh Allah SWT dimana pun berada, Aamiin.
Langsung saja kepada Amalannya ya teman teman.Amalan yang akan saya bagikan ini mempunyai nama "Ajian Asma Klambi Watu", amalan ini mempunyai khasiat untuk Meringankan tubuh biar kita bisa bergerak dengan bebas bisa lompat sana lompat sini dengan ringan.
Nah inilah amalannya yang harus diamalkan ;
Bismillahirrahmanirrahim
Suntuk kluntung klambi watu
Niat ingsun ngaji kapuk
Hampang slamba-lamba

Bacaan amalan diatas dibaca setiap bada sholat hajat sebanyak 313 kali.
Dengan dibarengi puasa mutih selama 3 hari berturut turut.

Itulah amalan asma Klambi Watu dari saya, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang permantra'an...


Tidak ada komentar:

Kumpulan hijib dan ilmu goib

Asma Penakluk Jin dan Makhluk Ghoib

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh. Bertemu lagi dengan saya Candrasagara27 dalam sebuah artikel yang memuat tentang amalan amalan ...