Selasa, 28 Februari 2023

Asma Kun Fayakun

 Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh, bertemu lagi dengan saya Candrasagara27 dari Padepokan Singa Ketawa.

Alhamdulillah,Saya saat ini masih bisa berbagi sebuah amalan kepada teman teman dimana pun berada , terkhusus Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang selalu setia membaca apa yang saya tulis di blogger candrasagara27 ini.

Langsung aja kita kepada Amalannya yaitu amalan Asma Kun Fayakun.

Tara cara :

1.Puasa selama 7 hari berturut turut

2.selama puasa 7 hari tidak boleh makan makanan yang bernyawa.

3.selama puasa amalan ini dibaca sebanyak 313 x sesudah sholat hajat.

4.sebelum mendzikirkan Asma Kun Fayakun ini bacalah terlebih dahulu : Bismillahirrahmanirrahim 3x , syahadat 3x , sholawat 3x , istighfar 3x ,hawqolah 3x.

5.Baca Amalan Asma Kun Fayakun 

                 Asma Kun Fayakun 

Bismillahirrahmanirrahim

Huwalloohulladzi Kun Fayakun

Huwalloohulladzi qul huwalloohu ahad

Huwalloohulladzi Laa ilaaha Illalloh Muhammadarosululloh 


Semoga bermanfaat...


Tidak ada komentar:

Kumpulan hijib dan ilmu goib

Asma Penakluk Jin dan Makhluk Ghoib

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh. Bertemu lagi dengan saya Candrasagara27 dalam sebuah artikel yang memuat tentang amalan amalan ...