Rabu, 05 April 2023

Asihan Cupu Putih

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh.
Para pembaca yang budiman terimakasih sudah mau menyempatkan diri untuk membaca salah satu artikel saya ini, artikel tentang Mantra-mantra kuno.
Sebelum nya saya meminta maaf sedalam dalamnya apabila ada tulisan tulisan atau kata kata dalam artikel artikel saya ini yang kurang pantas atau menyinggung perasaan.
Di artikel ini saya akan berbagi tentang amalan pengasihan yang dikenal dengan nama " Asma Cupu Putih". Asma cupu putih ini adalah pengasihan khusus yang di lakukan pada malam hari saja, oleh karena itu banyak dikalangan spiritual menyebut amalan pengasihan ini dengan nama "Asma Pemanggil Malam".
Pengasihan ini di kerjakan atau di dzikirkan sesudah sholat hajat pada waktu tengah malam, minimal 2 rokaat sholat hajat.dibaca sebanyak 313 kali, diulang selama 7 malam.
Berikut ini bacaan Asma nya :
Bismillahirrahmanirrahim
Cupu aing cupu putih
Cupu putih sima putih
Pamutih pamalik angeun si....(sebut namanya)
Bat kolenyal,mangka welas mangka asih
Asihna ka awak aing.

Amalan ini ga akan maksimal jika dibarengi dengan niat yang jelek dan niat mendzolimi,jadi awali dengan niat yang baik..
Semoga bermanfaat 

 Silahkan yang mau mengamalkan amalan amalan yang ada di blog saya ini...Mahar seikhlasnya ( minimal Kirim Al Fatihah untuk saya beserta guru guru saya) Norek BRI 148301005408505 (a/n : candra sagara ). Terima kasih

Tidak ada komentar:

Kumpulan hijib dan ilmu goib

Asma Penakluk Jin dan Makhluk Ghoib

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh. Bertemu lagi dengan saya Candrasagara27 dalam sebuah artikel yang memuat tentang amalan amalan ...