Kamis, 06 April 2023

Asma Tangkis Raksasa

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh.
Para pembaca yang budiman terimakasih sudah mau menyempatkan diri kembali untuk membaca salah satu artikel saya ini, artikel tentang Mantra-mantra kuno.
Tak bosan bosan Sebelum nya saya meminta maaf sedalam dalamnya apabila ada tulisan tulisan atau kata kata dalam artikel artikel saya ini yang kurang pantas atau menyinggung perasaan.
Di artikel ini saya akan berbagi tentang amalan Kejadugan yang mempunyai nama "Asma Tangkis Raksasa",yaitu amalan yang dipercaya oleh ahli-ahli Spiritual mempunyai khasiat untuk benteng diri dari serangan orang yang dzolim dan akan membuat si pengamal amalan ini memiliki tenaga yang besar seperti tenaga raksasa ketika terdesak atau marah.
Amalan Asma Tangkis Raksasa ini diambil dari salah satu ayat dalam surah An-Nazi'at ayat 40.
Inilah bacaan amalan Asma Tangkis Raksasa nya :
wa ammaa man khoofa maqooma robbihi wa nahaan nafsa anil hawaa

Artinya: " dan adapun orang orang yang takut dengan kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya."

Amalan ini dibaca sebanyak 313 kali setiap bada sholat hajat atau sholat malam, dikerjakan ketika tengah malam,didawamkan selama 7 hari berturut turut dengan dibarengi dengan puasa selama 7 hari tersebut.setiap bada sholat fardhu dibaca 3 atau 7 kali saja.
Mungkin itu saja artikel amalan Tangkis Raksasa dari saya,semoga bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua.
Sampai jumpa kembali di artikel saya berikut nya, Terimakasih.

Silahkan yang mau mengamalkan amalan amalan yang ada di blog saya ini...Mahar seikhlasnya ( minimal Kirim Al Fatihah untuk saya beserta guru guru saya) Norek BRI 148301005408505 (a/n : candra sagara ). Terima kasih

Tidak ada komentar:

Kumpulan hijib dan ilmu goib

Asma Penakluk Jin dan Makhluk Ghoib

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh. Bertemu lagi dengan saya Candrasagara27 dalam sebuah artikel yang memuat tentang amalan amalan ...